Sabtu, 04 September 2010

Syarat-syarat: (KARTU KREDIT)
Jika sudah mempunyai kartu kredit
  1. Fotokopi KTP dan Fotokopi kartu kredit lainnya bisa dikirim via fax atau e-mail (scan KTP asli dan kartu kredit asli, saya lebih mengharapkan hasil scan karena gambarnya lebih baik) umur kartu lainnya minimal 12 bulan dan berlaku untuk semua jeis kartu kredit.(untuk semua bank)
  2. untuk UOB, jika pengajuan memakai kartu kredit lain, jika klasik minimal limit Rp. 8.000.000 dan dilampirkan billing, jika kartu kreditnya berjenis gold akan tetapi di bawah limit tersebut ditambahkan slip gaji, jika kartu kreditnya gold dengan limit minimal Rp. 8.000.000dan sudah satu tahun cukup fotokopi /scan KTP dan kartu kredit lainnya tersebut.
  3. untuk BNI , jika pengajuan memakai kartu kredit lain, jika minimal limit Rp.5.000.000
  4. untuk pengajuan kartu kredit ANZ,BCA, Citibank dan Permata, umur kartu kredit lainnya minimal 1 bulan,
  5. untuk pengajuan kartu kredit GE, MEGA, NIAGA Standard Chartered Bank, Mandiri, Bukopin, BRI, Bumiputera, Danamon, Amex, umur kartu kredit lainnya minimal 6 bulan.
  6. Untuk Amex, mempunyai kartu kredit lainnya harus gold minimal limit Rp. 10.000.000,
  7. Untuk pengajuan Citibank, BNI dan ANZ bisa menggunakan kartu kredit tambahan

Jika belum punya kartu kredit, maka persyaratannya:
(untuk Karyawan)
  1. Fotokopi/scan asli KTP dan Fotokopi/scan asli ID (hanya untuk perbankan dan Perusahaan Tbk yang telah terdaftar di list bank pembuat kartu kredit dalam hal ini untuk persyaratan pembuatan kartu kredit BNI, BRI,BUKOPIN, BII, ANZ, CITIBANK dan Niaga, jika tidak terdaftar, maka lampirkan slip gajinya) atau
  2. Fotokopi/scan asli KTP dan Fotokopi/scan asli Slip Gaji tertera (Untuk pembuatan kartu kredit BNI ,BCA, NIAGA dan MEGA bisa dikirim via email saja dari hasil scan yang asli atau (bila memungkinkan lebih baik yang asli)
  3. Fotokopi KTP dan Slip Gaji asli (Untuk pembuatan kartu kreditBukopin, BRI, UOB, Mandiri, dan CITIBANK. dokumen slip gaji harus asli
  4. Untuk BII dan RBS ( ROYAL BANK OF SCOTLAND), Fotokopi KTP,Slip Gaji asli (jika slip tidak carbonized/seperti kertas pin atm dari bank,maka ditambahkan SURAT KETERANGAN PENGHASILAN/SKP yang mencantumkan kop surat/hasil percetakan bukan dari print komputer, nomor surat, nama, lama bekerja,jabatan. perincian gaji, total gaji dan ditandatangani oleh setara manager, jika posisi manager tandatangan oleh atasannya). semua dokumen harus asli kecuali ktp, persyaratan tidak bisa dikirim via email atau fax
  5. Khusus untuk bank ANZ,Bumiputera,GE,Standard Chartered,Permata, Danamon dan Amex (tdk bisa pakai slip gaji, atau siup), fotokopi kartu kredit sebelumnya bolak balik dan fotokopi ktp.
  6. Untuk UOB dan RBS memakai slip gaji, maka gaji minimal Rp. 5.500.000
  7. BNI, BUKOPIN dan BRI, memakai slip gaji minimal gaji Rp. 2.500.000
  8. BCA, NIAGA, MEGA, MANDIRI, CITIBANK, BII, memakai slip gaji, maka minimal gaji Rp. 3.000.000
  9. Danamon bisa memakai slip gaji/SIUP asalkan punya tagihan telp,listrik atau tagihan rutin lainnya yang pasca bayar atas nama sendiri.
  10. Citibank,BCA, Mega dan BNI survey rumah dan kantor jika pengajuan memakai slip gaji
  11. Untuk persyaratan dokumen yang memakai slip gaji, dokumen slip gaji harus tertera stempel perusahaan
  12. Citibank,RBS dan Bumiputera wajib mempunyai telepon rumah telkom
  13. BNI,BII,Bukopin,ANZ,Niaga,GE,Danamon,SCB,Mega,BCA,Permata,BRI,Amex,RBS,UOB, salah satu antara rumah atau tidak serumah boleh memakai line telp tidak fix akan tetapi kantor/tempat usaha wajib telkom

(Untuk Pengusaha)
  1. SIUP,NPWP (untuk persyaratan pembuatan kartu kredit ANZ dan CITIBANK) atau
  2. SIUP, NPWP, dan Rekening Koran/giro/tabungan 3 bulan terakhir (untuk persyaratan pembuatan kartu lainnya) atau

(Untuk Profesional)
  1. Fotokopi KTP, surat Ijin Praktek dan rekening tabungan 3 bulan terakhir (pengiriman via email mohon discan dari yang asli.)

(untuk sementara diluar jabodetabek dan masih dalam corverage area cuma bisa kartu kredit ANZ,Citibank,BNI ,GE) (Bumiputera dan BII coverage arean Jabodetabek dan Bandung)
(untuk sementara kartu kredit HSBC, sedang tidak bisa)

Syarat-syarat: (KREDIT TANPA AGUNAN)
Jika sudah mempunyai kartu kredit
  1. Fotokopi KTP bolak balik, Fotokopi kartu kredit lainnya bolak balik, dan billing statement satu bulan terakhir, bisa dikirim via fax atau e-mail dari hasil scan KTP asli dan kartu kredit asli, (saya lebih mengharapkan hasil scan karena gambarnya lebih baik) ini berlaku untuk semua kredit tanpa agunan dari bank manapun. Minimal umur kartu kredit satu tahun.(untuk bank RBS (ROYAL BANK OF SCOTLAND), DANAMON, CITIFINANCIAL, MANDIRI, CITIBANK, CHINATRUST, DBS, KESAWAN dan SCB (Standard Chartered bank)
  2. (perusahaan yang tidak bisa mengajukan DBS antara lain yamg bergerak dibidang property,law and firm,hotel,ekspedisi, cosnsultant financial)
  3. DANAMON dan KESAWAN pengajuan KTA disesuaikan dengan tempat bekerja apakah terdaftar pada bank yang bersangkutan


Jika mempunyai Personal Loan Bank Lain
  1. Fotokopi KTP bolak balik dan fotokopi bukti pembayaran personal bank lain selama 2 bulan terakhir, minimal personal loan sudah berjalan satu tahun (untuk Citibank dan DBS)
  2. Untuk Citibank ditambahkan lampiran fotokopi kartu kredit Citibank
    Jika melampirkan NJOP rumah
    1. Fotokopi KTP bolak balik, fotokopi NJOPRumah minimal senilai 500 juta, fotokopi kartu kredit Citibank dan fotokopi kartu kredit bank lain dengan limit minimal 20 juta (untuk Citibank)

      Jika belum mempunyai kartu kredit
      (untuk karyawan)
      1. Hanya bisa mengajukan kredit tanpa agunan RBS saja, Fotokopi KTP, Slip Gaji asli (jika slip tidak carbonized/seperti kertas pin atm dari bank,maka ditambahkan SURAT KETERANGAN PENGHASILAN/SKP yang mencantumkan kop surat asli hasil percetakan bukan dari print computer tertera nomor surat, nama, gaji, lama bekerja, jabatan dan ditandatangani oleh setara manager) dan fotokopi rekening tabungan/Koran 3 bulan terakhir beserta cover tabungannya. Semua harus asli kecuali KTP dan rek tabungan hanya fotokopi. untuk RBS minimal pengajuan dengan slip gaji minimal Rp. 5.500.000,-
      2. NIAGA, MANDIRI persyaratannya adalah slip gaji yang distempel asli perusahaan, fotokopi ktp, fotokopi cover tabungan dan fotokopi rekening 3 bulan terakhir. Untuk Niaga pengajuan dengan slip gaji minimal Rp. 5.000.000 dan Mandiri Rp. 2.500.000
      3. Untuk MANDIRI jika gaji ditransfer via bank tersebut akan mendapatkan bunga yang lebih murah

      (untuk pengusaha)
      1. RBS, NIAGA, Mandiri saja, dibutuhkan fotokopi KTP, SIUP, NPWP, dan Rekening Koran/giro/tabungan 3 bulan terakhir
      2. KTA Bisnis Permata minimal pinjaman 50 juta sampai dengan 2 milyar, persyaratannya saya kirim via email
      3. Untuk RBS ditambahkan fotokopi rekening PBB rumah an sendiri...jika tidak an sendiri dengan fotokopi kartu keluarga jika nama yang tertera adalah masih anggota keluarga atau fotokopi akta jual beli jika nama di rekekning PBB masih nama pemilik yang sebelumnya

      (Untuk Profesional)
      1. Hanya bisa mengajukan kredit tanpa agunan RBS, NIAGA, Mandirisaja, Fotokopi KTP, surat Ijin Praktek dan rekening tabungan 3 bulan terakhir (pengiriman via email mohon discan dari yang asli.)

      SEMUA PINJAMAN DIATAS 50 JUTA MELAMPIRKAN NPWP
      Nomor Telp Rumah wajib telkom kabel dan Saudara yang tidak serumah sebaiknya telkom/telp kabel semua, jika tidak ada bisa memakai cdma esia/flexi/star one

      kredit tanpa agunan HSBC, Bumiputera dan BII, sedang tidak bisa
      (kredit tanpa Agunan hanya khusus jabodetabek)
      (Pengajuan dengan kartu kredit minimal limit Rp. 5.000.000)

      Tidak ada komentar:

      Posting Komentar